Image Chef

Sunday, February 20, 2011

Febrina Ramadhania

Heyo nama gue Febrina Ramadhania

Seorang anak perempuan yang sangat amat pemalas. Yap lahir di Jakarta tgl 5 Februari 1995. Dari kecil emang gue katanya udah tomboy dr sananya katanya-_- jadinya begini deh skrg.. 

Keluarga, gue anak ke-2 dari 3 bersaudara. Kakak gue cewek namanya Putri Adlina dan Adek gue cowok namanya M. Rizki Pratama. Gue lebih deket sm adek gue ya krn kakak gue bawel kyk wewe gombel najis gasik hhh. 
Ok dari TK. TKI Harapan Utama itu TK gue di TK itu gue mulai suka ngelempar2 bola ke keranjang ya dulu namanya itu "bola keranjang". Nah SD nya diiii SDI Al-Azhar II, Gue mulai basket disana dr kelas 4 SD dan bener bener disana gue nemuin asiknya basket :'))))) ini foto waktu SD......

Ini foto yearbook 6b wkwk
Ini pas Farewell :')
 
 sampe akhirnya kelas 6 masih basket dan akhirnya SMP................... SMP gue di SMPN 41 Jakarta. Ahiohiehioue tadinya benci banget sama ni sekolah krn gue mikirnya gue gbs ngelanjutin basket disana tp ya ttp aja gue basket basket juga. Sampe akhirnya ada yang namanya "Foreightion48" yang tdnya gedek bgt sama 41 skrg aku padamu bgt deh..... ({})



DAAAAAN LULUS Hamdalah. Kecewa sama nem yg ga bagus tp wajarlah wkt kls 9 gue bandel bgt ya ini karmanya......-_- dan skrg gue sklh di SMAN 109 Jakarta. Mulai asik juga sihhhhh, bentar lagi penjurusan dan udah mantap bgt pilihan gue buat ke IPS :-D

No comments:

Post a Comment