Image Chef

Monday, October 31, 2011

Ngapain Sih Pake Galau?

Galau apaan sih????????????????


Galau setau gue sih ya kaya bingung gitu iya ga sih? sotoy abis.
Gue ga ngerti aja gitu kenapa cewek-cewek suka banget galau dengan tweet tweet mereka yang seakan dunia runtuh kalo pacar pacar mereka ga bales sms mereka. Plis dehhh..........


Buat apaan sih galau? ga ngerti juga gue. Suka lumayan sebel juga sih kalo ngeliat orang yang galaunya tuh sampe lebay lebay najis gimana gitu. Ya gak mikir aja lo keliatan lemah banget dimata cowok, gahhhhh. Ga kuku banget ye.. Menurut gue mah masih banyaklah yang lebih pantes buat digalauin, cowok muluuuuuuuuuu yang digalauin. Cowok lo dewa apaan emang? Hahahahahaha Udah dikasih apaan sih sampe segitunya? yaelahhhhhhh

Sorry sorry ajanih kalo ada yg gasuka gue ngomong gini, tapi ya pikiran gue kaya gini sih hehe

Dannnn yang gue kurang setuju, kenapa sih kalo orang dengerin lagu mellow pasti dibilang "cieee galau nih ye" kamus drmana denger lagu mellow pasti galau? kelaut aje lo.

Yaaaaah intinya sih, gausah deh galau galau gara gara cowok. Ga penting juga gitu, malah jd keliatan cewek lemah banget yang lenjeh aku tidak bisa hidup tanpamu bebeppppp hah *congkel mata*

Sekian........... 

No comments:

Post a Comment