Image Chef

Wednesday, March 16, 2011

NBL

Satria Muda Britama

Satria Muda team favorit gue, gue selalu kagum dan pastinya ter-wah wah kalo ngeliat mereka main. Mereka biasanya ketinggalan score pas awal pertandingan tapi karena mental mereka bagus banget, mental juara, mereka yang awalnya dibikin "down" sama lawannya malah dijadiin semacam motivasi untuk bikin lawannya lebih down dari lawannya ngebuat mereka down. Apalagi sama tingkah dan mukanya si cowok satu ini


Faisal Achmad
 Yap, Faisal Achmad. Dia selalu bisa bikin lawannya jengkel, kesel atau apalah. Bahkan bukan lawannya doang kali ya yang kesel supporter team lawan juga banyak yang gasuka sama tingkahnya yang suka bikin lawan ngedown. Tapi ada gunanya juga sih ya gue sempet baca ditwitternya dia ada yang nanya "gimana sih kak biar jadi jago kayak kakak?" dia jawab "rajin shalat :D" gatau kenapa lucu aja gitu bacanya :P


Final NBL kemaren SM VS CLS Knights. Seperti biasanya SM ketinggalan diawal Qtr1 tapi akhirnya mereka menang dengan score cukup telak. Sangat sangat kagum sama Youbel Sondakh & Ronaldo Sitepu (Dodo) waktu final itu, mainnya keren abissssss :D Ga lupa juga sama playmaker ke2 SM parah jagonya meskipun udah tua :D Agung Sunaryo!

Ini line up Satria Muda Britama. Cekidot :)



 Salut banget deh sama SM. Juara perdana NBL Cham Series 2011

 

Kelly Purwanto

Well, itu tentang SM.Walaupun team favorit gue SM tapi pemain favorit gue bukan di SM.
Kelly Purwanto, Playmaker dari Pelita Jaya ini sama ganasnya kayak Faisal. Gatau deh gue jagoan mana(-_-) Dulu, pertama gue tau dan suka sama dia waktu dia masih main di Garuda Bandung, Garuda sempet jadi team favorit gue karena dulu disana ada Kelly, Densu, Lolik, Mario tapi Kelly & Mario pindah, Garuda belakangan ini jadi ga sebagus dulu. Tapi MVP tahun ini masih ada dikubu Garuda, "Lolik"!!!

Gue selalu dukung team yang ada Kelly-nya wehehe :P Tapi NBL kemaren, PJE kalah sama CLS tapi mereka bisa menang ngerebutin juara ke-3 lawan Dell Aspac dengan score sangat amat teramat tipis 62-61. Padahal sepanjang Qtr1-Qtr3 score PJE vs Aspac beda double digit. Tapi Quarter ke4 PJE on fire banget sampe ngejar score sampe segitu wkwk goodjob!!!


Faisal & Kelly? 



How About CLS Knights?

CLS kesetanan!
CLS naik banget musim ini. Pertama kalinya CLS masuk final, walaupun mereka kalah tapi dengan mereka masuk final udah bisa jadi prestasi yang bisa dibanggain juga buat mereka.Yang buat gue jatuh cinta sama CLS itu passing-passing mereka yang sangat mancay sekali wohooo.
CLS punya playmaker dan The Tpo Steal NBL Champ Series tahun ini yang sangat dieluheluhkan (elueluelu-_-) oleh wece wece setanah air, siapa lagi kalo bukan Dimaz Muharri!


Gue cuma dapet fotonya ini doang nih, ya taulah ini dia ga seganteng pas final kemaren rambutnya belom gondrong wkwkwk.
Ya, itulah sekitar semifinal NBL tahun ini. Btw gue nggak ngebahas Aspac karena gue gak pernah nonton mereka main selama NBL ini, daripada soktau kan mendingan gausah ye. :D


Maju terus NBL Indonesia, Maju terus Basket Indonesia. Cayooooooo! :D







Feby Purwanto

No comments:

Post a Comment